Jumat, 05 November 2010

[Ajaib] Canopy Terangkat ke Atap Masjid

Penduduk Taman Pasdec Makmur Indera Mahkota, Malaysia tiba-tiba panik dan gempar ketika melihat tiga buah kanopi berada di atas atap masjid Masjid Al-Makmur. Kejadian terjadi ketika beberapa orang jemaah sedang menunaikan solat Zohor di masjid Masjid Al-Makmur. Sungguh mengejutkan, apabila tiga buah kanopi yang berukuran 20′ x 20′ tiba-tiba melayang naik ke atas atap masjid tersebut. Beberapa orang saksi yang ditemui juga terkejut dengan kejadian itu.


Menurut seorang saksi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan “Saya sendiri sangat terkejut dengan kejadian ini, dan menganggap ia adalah peringatan dari Allah SWT . Apalagi lagi kanopi yang berat itu dapat melayang ke atas atap masjid dan kakinya menghadap ke langit. Bukan satu kanopi saja yang melayang , tetapi tiga kanopi sekaligus yang terangkat naik ke atap masjid!!” katanya.

Walaupun ada pihak yang mengatakan, bahwa kanopi tersebut terangkat akibat putaran angin puting beliung. Namun, masalahnya ketika kejadian cuaca sangat cerah dan tidak ada tanda-tanda hujan, ribut, berangin atau sebagainya. Malah, kedudukan masjid itu juga agak terlindung karena terdapat bangunan lain di sekitarnya seperti bangunan KAFA, KRT dan sebagainya.

“Jika angin puting beliung terjadi pada saat itu juga , sudah pasti kanopi-kanopi yang berdampingan juga pasti akan terangkat. Ini tidak, kain kanvas kanopi itu malahan tidak koyak dan berada dalam keadaan baik. Bukankah ini sesuatu yang mustahil. Malah, kanopi itu naik bersamaan dalam keadaan teratur serta tidak ada yang patah, bengkok atau sebagainya

[]
Kiri, kedudukan tapak asal kanopi yang kini kosong selepas ia terangkat

[]

Bukti, kanopi tersebut berada dalam keadaan teratur dan tidak pun koyak


JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fashion & Shopping (Luxury) - TOP.ORG