Kamis, 04 November 2010

Pacu Adrenalin di INAFFF 2010!

Anda penggemar film-film yang memacu adrenalin? Festival film INAFFF 2010 dengan genre spesifik yaitu Horror, Thriller, Fantasy, Sci Fi (Science Fiction), Anime di Asia Tenggara kembali hadir di Indonesia.


Indonesia Internasional Fantastic Film Festival atau INAFFF 2010 akan dibuka oleh sebuah film science fiction yang banyak mendapat pujian positif dari kritikus film dunia, yaitu Monsters (UK) hasil besutan sutradara Gareth Edwards. Sementara babak terakhir dari Trilogy Millenium, The Girl Who Kicked The Hornet's Nest akan menjadi penutup INAFFF tahun ini.

Perkembangan grafik jumlah penonton dan pilihan film favorit menjadi salah satu tolak ukur dalam pemilihan film-film INAFFF setiap tahunnya. Di edisi keempatnya INAFFF akan menampilkan kurang lebih 25 film dari berbagai negara, di antaranya 'Corridor', 'Alien vs Ninja', 'Cargo', 'Red Line', 'Rammbock', 'Fan Mai', 'Fatal Move', 'The Disappearance of Alice Creed'.

INAFFF kali ini juga akan menyajikan workshop 'Capturing Horror : Photography Workshop' yang diadakan pada 20 November 2010 dan terbuka untuk umum.

Berminat memacu adrenalin Anda? INAFFF 2010 diadakan mulai tanggal 16-21 November 2010 di Blitz Megaplex Jakarta dan tanggal 26-28 November 2010 di Blitz Megaplex Paris Van Java Bandung. (adi)



SOURCE::::::::::::::::::::::::::::::::::::: VIVAnews

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fashion & Shopping (Luxury) - TOP.ORG