Jumat, 05 November 2010

SMS Ucapan Idul Adha 2010

Inilah SMS Ucapan Idul Adha 2010 - Walaupun pemerintah RI masih belum berkomentar atau memutuskan kapan jatuhnya Idul Adha 2010, Namun salah satu Organisasi Massa (Ormas) Muhammadiyah telah menetapkan bahwasanya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1431 Hijriah jatuh pada hari Selasa 16 November 2010. Kepastian tersebut disampaikan Sekretaris Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah, Nadjib Hamid kepada wartawan di Surabaya, selengkapnya baca: Idul Adha Jatuh Pada 16 November 2010. Dan untuk anda yang akan merayakannya, ataupun sekedar ingin menyampaikan rasa suka cita kepada keluarga, teman atau pacar, berikut ini adalah SMS Ucapan Idul Adha 2010 yang bisa anda gunakan.

Dan semoga dengan SMS Ucapan Idul Adha 2010 ini nantinya akan membuat anda bisa saling menyambung tali silaturahmi dengan semua keluarga anda, saling berbagi atas kemenangan di hari raya Idul Adha 2010 nanti. Dan inilah SMS ucapan selamat Idul Adha 2010 yang bisa anda gunakan:

"Daging (qurban) dan darahnya itu_sekali – kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang_sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat_hari Idul Adha."

"Kami sekeluarga mohon_maaf lahir-batin. Selamat idul Adha. Semoga perjalanan hidup_kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam_untuk keluarga."

"ALLAHU AKBAR 3x
Gema takbir berkumandang memecahkan suwasana_sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin."

"Hidup adalah sebuah_pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal meski_harus penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat_hari raya Idul Adha.”

"Ketulusan hati sering terlukai_dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris_dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak_bertepi untuk perbaiki diri. Selamat Idul Adha."

"Selamat hari Raya Idul Adha 1431H. Semoga kita_dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan_agung ini. Amin."

"Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri_kita sampai akhir hayat kita."

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1431H. Semoga semangat Nabi Ibrahim AS dan keluarganya terpatri dalam diri_kita semua. Amin."

"Saudaraku se-Indonesia. Selamat_merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon_maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum."

Mari suburkan rasa rasa kasih sayang di antara sesama.

Mari jadikan Idul adha momentum menyambungkan tali silaturahmi, melatih kepekaan, empati, dan mengikis kebencian di hati.

Kita Ambil hikmah Idul qurban, semoga amal ibadah kita diterima Allah Swt.

Dengan semangat bequrban, kita tingkatkan iman dan taqwa pada Allah Swt.

Berbagi itu Memberi, memberi adalah nenanam, setiap yang kita tanam akan bebuah lebih banyak. itulah rahasia dan keajaiban memberi dan berbagi.

Sebesar apapun pengorbankan kita pada Allah, tidak berarti nilainya dibanding Kelimpahan yang kita terima.

"Qurban adalah semangat berbagi, Damai di hati, damai di bumi, selamat Idul Qurban 1431H"

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fashion & Shopping (Luxury) - TOP.ORG