Senin, 01 November 2010

Anjing Berjalan Seperti Manusia

ORANGE
DUA KAKI - Anjing Lu Lu suka berjalan dengan dua kaki.

ZHUMADIAN, TRIBUN
- Seekor anjing peliharaan menjadi selebritas di Kota Zhumadian, China. Anjing yang diberi nama Lu Lu ini memang unik, dan berbeda dari anjing peliharaan umumnya.

Lu Lu punya hobi berjalan dengan dua kaki, layaknya manusia. Ia jarang berjalan menggunakan empat kakinya, seperti umumnya satwa berkaki empat. Ketika Lu Lu berjalan dengan dua kaki, di salah satu kakinya, seolah memegang boneka beruang kecil. Dia membawa boneka itu seperti manusia membawa tas.

Pemilik Lu Lu, Zhou Guanshun memang mengajarkan anjing berumur 18 bulan itu untuk berjalan dengan dua kaki. "Teman saya yang memberi Lu Lu, kami langsung jatuh cinta dengannya," tutur Zhou di Zhumadian, China, Selasa (26/10) lalu.

Menurut Zhou, Lu Lu mulai belajar berjalan dengan dua kaki ketika berumur empat bulan. "Sejak itu dia tidak pernah berhenti berjalan seperti itu," jelas Zhou. Menurut pensiunan guru ini, hampir setiap waktu Lu Lu berdiri dengan kedua kakinya.

Bahkan ketika Lu Lu beristirahat, ia lebih suka berjongkok dengan kaki belakang sambil menjaga tubuhnya tegak. Setiap pagi, Zhou mengajak Lu Lu berjalan di dekat Century Square di Provinsi Henan. Di sana, Lu Lu bak selebriti, berjalan dengan dua kaki dan menarik perhatian para pengunjung. Lu Lu juga sering diberikan makanan oleh mereka yang senang melihat aksi Si Lu Lu.

SOURCE:::::::::::::::::::::::::::::::::::::tribunpontianak.co.id

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fashion & Shopping (Luxury) - TOP.ORG