Selasa, 28 Desember 2010

Gurita Dewa Laut Prediksi Indonesia Menang

foto

Gudel (gurita dewa laut). TEMPO/Dasril Roszandi

TEMPO Interaktif, Jakarta - Setelah dua jam lebih 'bersemedi', koleksi terbaru Seaworld, Gudel, akhirnya memprediksi Indonesia yang akan memenangi pertandingan kedua final Piala AFF (ASEAN Football Federation), esok (29/12).

Namun Gudel tidak memasukkan seluruh tubuhnya. Gudel hanya melingkarkan tubuhnya di tabung Indonesia. Sebagian lengan dan kepalanya sempat masuk ke bagian atas tabung tetapi lalu langsung keluar.

Para penonton yang sudah menanti panjang langsung heboh ketika Gudel memeluk tabung bertuliskan Indonesia ini. "Yeaahh... Indonesia... Indonesia..," teriak mereka bersorak-sorak.

Gudel yang merupakan singkatan dari Gurita Dewa Laut ini baru saja dikirimkan dari perairan Hokaido, Jepang. Gudel memiliki berat sekitar enam kilogram. Bila merentangkan seluruh lengannya panjang Gudel mencapai 1,5 meter. Usianya saat ini antara 15-18 bulan dengan rata-rata umur gurita antara 3-5 tahun.

Pada Piala Dunia 2010, Paul si Gurita dari Jerman sempat terkenal karena berhasil memprediksi pertandingan sepakbola. "Tetapi lagi-lagi ini hanya ramalan binatang jangan dipercaya sepenuhnya," kata duo pembaca acara Hesti dan Ari

*****************=============*****************


Prediksi Terakhir Paul Si Gurita Sebelum Meninggal





alasan Indonesia ga menang lawan Malaysia

Indonesia ga bakal menang...
karena kita ngegolin sebanyak apa pun pasti diklaim Malaysia...


Heheh tapi Gurita Berkata Lain gan.

Gimana gan , setuju kan kalau INDONESIA yang dipilih si GURITA ini gan HIDUP INDONESIA dukung TERUS gan DENGAN SHARE dan LIKE Post ini Makasih gan semuanya.






JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fashion & Shopping (Luxury) - TOP.ORG