Sabtu, 25 Desember 2010

Menteri Malaysia Tanyakan Keampuhan Dukun Indonesia

Timnas Indonesia saat latihan di lapangan Majelis Sukan Negara (MSN), Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (24/12). Alfred Riedl menyatakan latihan timnas Indonesia di Malaysia tidak efektif karena hujan. TEMPO/Aditia Noviansyah

TEMPO Interaktif, Kuala Lumpur - Suasana penyambutan Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng di Bandar Udara Internasional KLIA Kuala Lumpur berlangsung gayeng dan penuh canda. Beberapa kali Menteri Pemuda dan Olah Raga Malaysia, Ahmad Shabery Cheek, melemparkan canda dan pertanyaan lucu kepada Andi.

“Andi ini orang Indonesia paling akrab dengan saya” kata Shabery. “Cuma saya ingin tahu, apakah dukun Indonesia masih bisa ampuh jika sudah menyeberang laut?” tanya Shabery, yang disambut tawa rombongan Manteri Andi.

Dalam jumpa pers setelah acara penyambutan, Baik Andi Mallarangeng maupun Shabery Cheek menyatakan momen final AFF 2010 ini sebagai partai puncak yang diharapkan menjadi awal kebangkitan sepak bola Asia Tenggara. Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam final leg pertama di Stadion Bukit Jalil, Ahad (26/12).

Sebagai tuan rumah, Shabery berjanji memberikan yang terbaik kepada tamunya dari Indonesia. “Saya sudah mengecek langsung kepada pihak penyelenggara dan bagian pengamanan agar tamu-tamu dari Indonesia, baik dari kalangan pejabat sampai rakyat biasa mendapat pelayanan terbaik,” kata Shabery.

Shabery berencana menjamu Andi Mallarangeng dengan masakan Thailand usai jumpa pers. “Saya ingin mengajak Andi makan masakan Thailand. Biar adil, tak makan masakan Indonesia maupun Malaysia,” kata Shabery, yang kembali disambut tawa rombongan.




JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fashion & Shopping (Luxury) - TOP.ORG