Rabu, 27 Oktober 2010

Anggota DPR WAJIB Kumpulkan Dana Bagi Korban Mentawai & Merapi

PUTRICANDRAMIDI - Jakarta - DPR memasuki masa reses. Namun bukan berarti perhatian terhadap korban bencana alam di Merapi dan Mentawai hilang. Sebagai bentuk solidaritas, pimpinan menyerukan pada seluruh anggota untuk mengumpulkan dana bantuan.

"Pimpinan Dewan menyerukan kepada semua anggota DPR yang sedang melakukan reses ke daerah untuk menggunakan segala ikhtiar, termasuk pengumpulan dana, membantu korban merapi maupun mentawai," kata Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (27/10/2010).

Menurut Priyo, semua berduka dan prihatin atas musibah beruntun yang terjadi. Langkah presiden untuk segera kembali ke Tanah Air pun diapresiasi politisi Golkar ini.

"Ada baiknya kalau hal-hal yang penting di sana sudah usai, beliau kami sarankan kembali ke tanah air. Dan bisa pimpin langsung musibah yang beruntun di Mentawai dan Merapi," paparnya.

Bagi Priyo, kehadiran presiden akan menguatkan masyarakat yang berada di tengah musibah. "Akan memberi efek penguatan secara psikologis," lanjutnya.

Terkait tewas Mbah Maridjan selaku juru kunci Gunung Merapi, Priyo menyampaikan duka cita mendalam. Priyo menilai Mbah Maridjan sebagai tokoh fenomenal yang terangkat citranya karena prinsip.

"Saya bangga beliau menepati janjinya menjaga Merapi sampai ajal," tutupnya.



SOURCE:::::::::::::::::::::::::::::::::::::http://www.detiknews.com



QUOTE::::::::::::::Ya betul,,,galang dana bagi para anggota DPR RI untuk kemanusiaan....Jangan hanya waktu kampanye saja yang 'rela' mengeluarkan uang.....

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fashion & Shopping (Luxury) - TOP.ORG