Rabu, 13 Oktober 2010

Inilah 10 Jenis Makanan Penambah Nafsu Seks

PUTRICANDRAMIDI - Makan yang dimakan sehari-hari akan secara langsung mempengaruhi tubuh dan fungsi tubuh Anda.

Makanan yang Anda konsumsi dapat memiliki dampak langsung terhadap kehidupan seks Anda, mempengaruhi hormon Anda, kimia otak dan tingkat energi dan stres. Beberapa makanan memiliki sifat psikoaktif, yang lain membangkitkan karena mereka sugestif psikologis, dan dapat meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.

10. ASPARAGUS

top-10-aphrodisiac-foods01

Seorang herbalis Inggris dari abad ke-17, Nicholas Culpepper, menulis bahwa asparagus dapat "membangkitkan nafsu seks terhadap pria dan wanita." Di Perancis abad ke-19, bridegrooms. Asparagus adalah sumber kalium, serat, vitamin B6, vitamin A dan C, dan thiamin dan asam folat. Yang terakhir dikatakan untuk meningkatkan produksi histamin yang diperlukan untuk kemampuan untuk mencapai orgasme pada pria dan wanita.

9. ALMONDS ( KACANG ALMOND )

top-10-aphrodisiac-foods02

Almond dianggap sebagai simbol kesuburan. Aroma almond dapat membangkitkan gairah pada wanita. Para ilmuwan mengatakan bahwa almond mengandung dosis tinggi pada vitamin E, magnesium dan bahkan serat. Oleh karena itu.

8. AVOCADO ( ALPUKAT )

top-10-aphrodisiac-foods03

Hanya dengan melihat bentuk alpukat, Anda akan melihat alasan mengapa hal itu terkait dengan seksualitas. Suku Aztec disebut ahuacuatl alpukat, atau "pohon testis." Mereka mengira buah yang tergantung di pohon menyerupai testis. Alpukat kaya dengan asam folat, vitamin B6 dan kalium. Mereka juga mengatakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

7. BANANAS ( PISANG )

top-10-aphrodisiac-foods04


Dari bentuknya itu Nampak jelas hubungannya dengan seksualitas . Anda dapat menemukan bahwa pisang sarat dengan kalium, magnesium dan vitamin B. Hal ini juga mengandung mineral dan pengkhelat enzim bromeliad, Hal ini dipercaya dapat meningkatkan libido laki-laki.

6. BASIL (SELASIH)

top-10-aphrodisiac-foods05

Basil tidak hanya membuat makanan yang bau dan rasa yang lebih baik, tetapi juga memiliki banyak efek menguntungkan pada tubuh manusia. Basil memiliki aroma fantastis yang dikatakan memiliki efek aphrodisiac, melainkan juga sangat merangsang. Menggunakan selasih dalam saus pasta akan yakin untuk mendapatkan keinginan hatimu! Mungkin ini menjelaskan mengapa di Italia sangat romantis!

5. CHOCOLATE (COKLAT)

top-10-aphrodisiac-foods06


coklat Murni mengandung sejumlah senyawa termasuk anandamide, senyawa kimia psyochoactive, dan PEA (phenylethylamine), zat yang melepaskan dopamin di pusat-pusat kenikmatan otak dan puncak saat orgasme . PEA dikatakan untuk membantu memperlancar perasaan kegembiraan, daya tarik dan euforia. Kakao juga mengandung tryptophan, komponen kunci dari neurotransmitter serotonin diketahui untuk menimbulkan rasa kebahagiaan dan relaksasi.

4. FIGs ( ARA )

top-10-aphrodisiac-foods07

Buah ini telah lama dianggap sebagai suatu stimulan membangkitkan gairah, dan terlihat seperti menirukan organ seks perempuan. Buah ara yang penuh sejarah dan merupakan salah satu buah tertua. Dan merupakan buah favorit Cleopatra, dan Yunani kuno merupakan buah suci dan mereka yang terkait dengan cinta dan kesuburan.


3. GARLIc ( Bawang Putih)


top-10-aphrodisiac-foods08

Bawang putih chockfull dari allicin, bahan yang akan meningkatkan aliran darah. Jadi, menyiapkan hidangan ekstra-berbau bawang putin dan berguna menjaga Altoids.


2. OYSTERS ( TIRAM )

top-10-aphrodisiac-foods09

Tiram mungkin makanan yang paling terkait dengan perangsang seks, dan kebanyakan orang menyadari reputasi mereka untuk meningkatkan hasrat seksual. Tiram dapat dianggap afrodisiak karena kandungan seng yang tinggi, yang membantu menghasilkan sperma dan libido meningkat. tiram mentah yang terbaik disajikan dengan segelas Champagne dingin untuk makan yang benar-benar romantis!

1 – HONEY ( MADU )

top-10-aphrodisiac-foods10


Manis, lengket madu merupakan sumber boron, jejak mineral yang membantu tubuh menggunakan dan memetabolisme estrogen, hormon seks wanita. Penelitian telah menunjukkan bahwa mineral ini juga dapat meningkatkan kadar testosteron dalam darah, hormon yang bertanggung jawab untuk mempromosikan dorongan seksual dan orgasme pada pria dan wanita. Selain itu, madu mengandung vitamin B yang diperlukan untuk testosteron, serta nutrisi lainnya, enzim dan phytochemical.


Terjemahan by Google (dengan pengeditan)

SOURCE::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;http://translate.google.co.id

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fashion & Shopping (Luxury) - TOP.ORG