Rabu, 13 Oktober 2010

Matematikawan TEMUKAN NOMOR TERBESAR

PUTRICANDRAMIDI - PALO ALTO, CA - Sebuah tim peneliti internasional matematika hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menemukan sebuah integer baru yang melebihi nilai apapun sebelumnya yang dikenal "oleh shitload benar-benar mindblowing." Direktur Proyek Yujin Xiao dari Stanford University mengatakan jumlah teoritis, dijuluki sebagai "stimulus," bisa menyebabkan terobosan dalam bidang-bidang beragam seperti astrofisika, mekanika kuantum, dan kontraktor Chicago aspal.

universe

Stimulus: artist's conception

"Tidak seperti jumlah besar sebelumnya seperti Googleplex atau Bazillionty, Stimulus tidak memiliki definisi numerik statis," kata Xiao. "Ini terus tumbuh dan berkembang, compounding faktorial, makan semua nol di jalan ini bergerak bebas melintasi dimensi Cartesian dan memiliki kekuasaan untuk membuat nomor lainnya irasional.."

Jean-Luc Brossard, seorang peneliti dengan konsorsium CERN Eropa, jumlah tersebut begitu staggeringly besar sehingga sulit bahkan untuk matematikawan untuk memahami, apalagi orang awam.

"Jumlah itu sendiri tidak bisa dimengerti oleh pikiran manusia, dan hanya dapat dipahami secara teoritis dalam alam semesta paralel fraksional yang kita sebut sebagai dimensi DC," kata Brossard. "Cara terbaik untuk memahami stimulus adalah membayangkan tanda dolar diikuti dengan string dikemas nanodigits heksadesimal, luka menjadi triple helix, ditenun menjadi pigura berduabelas segi, dan ditumpuk di atas satu sama lain. Sekarang bayangkan Anda adalah lubang hitam pada jauh tepi alam semesta, mencoba melarikan diri stimulus pada 30 kali kecepatan cahaya. stimulus masih akan mengejar Anda dan ram lubang hitam Anda dengan kekuatan seperti marah, mengulangi bahwa hal itu akan menyebabkan seluruh realitas itu sendiri runtuh. "

Xiao mengatakan tim menemukan nomor dengan bantuan jaringan internasional dari 24 nitrogen-cooled Ultracluster superkomputer Cray, akselerator partikel CERN, dan "tiga pon Humboldt County kronis."

"Berita menggembirakan adalah bahwa dengan komputer yang lebih kuat dan obat-obatan, kami percaya bahwa kami berada di ambang untuk menemukan nomor yang lebih besar, yang kita sebut sebagai 'stimulusconferencebill,'" kata Xiao. "Speaker Pelosi telah berjanji kita dana."





tRANSLATEBY ::::::::::::::google

SOURCE:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::http://www.menarik.info

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fashion & Shopping (Luxury) - TOP.ORG